Bagikan ke

16 November 2022

Rayakan Ulang Tahun Ke-47, Asuransi Raksa Terus Melangkah Bersama

Awards | Penghargaan

Dengan tema Growing Together, Asuransi Raksa Pratikara merayakan peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-47 tahun dengan sederhana. Peringatan Hari Ulang Tahun yang menembus angka empat puluh tujuh tahun ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dan mengunggulkan nasabah. Atas kinerja selama 5 tahun terakhir Asuransi Raksa menerima Golden Trophy atas Kinerja Keuangan dengan Predikat “Excellent” dari Infobank serta kembali mengukir prestasi sebagai perusahaan Asuransi Umum dengan predikat “Excellent” atas Kinerja Keuangan selama tahun 2021. PT Asuransi Raksa Pratikara telah dapat melampaui target produksi dan perolehan premi di tahun 2021 hingga Rp.600 Miliar.

Sejak awal pendiriannya pada 1975, Asuransi Raksa Pratikara telah menjadi pilihan bagi masyarakat untuk melindungi dari risiko-risiko yang mungkin akan terjadi di masa depan. Selama empat puluh tujuh tahun berkiprah, Asuransi Raksa Pratikara kian berkembang dan meluaskan jaringan bisnisnya, dengan berekspansi ke setiap provinsi Indonesia hingga memiliki beberapa kantor layanan yang terletak di Jakarta, Banjarmasin, Bandung, Surabaya, Medan dan di berbagai daerah Indonesia. Sesuai dengan komitmennya, Asuransi Raksa Pratikara senantiasa bekerjasama dengan bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk terus mengembangkan akomodasi dan memudahkan pelayanan nasabah. 

Seiring dengan perkembangan usianya, Asuransi Raksa telah berhasil memberikan banyak layanan pada nasabah, seperti Raksa Gold Club, Silver Club, Mobile Club, Hotline Service 24 Jam, REQS, dan Derek 24 Jam. Selain itu, Asuransi Raksa menyediakan program baru yang memberikan penilaian bengkel-bengkel rekanan Asuransi Raksa dengan tujuan memberikan apresiasi terhadap bengkel yang telah memberikan pelayanan terbaik dalam menangani klaim nasabah Raksa. Serta sebagai bentuk pelayanan Raksa kepada nasabah dengan selalu menilai dan melakukan evaluasi terhadap pelayanan bengkel rekanan raksa. 

Usia perusahaan yang menembus empat dekade merupakan perjalanan yang panjang dan patut untuk diberikan apresiasi. Selama empat dekade perusahaan telah berhasil melewati berbagai tantangan yang sempat menggoyahkan namun berhasil dilewati dengan baik. Asuransi Raksa Pratikara telah berbenah serta visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus dapat berinovasi dan bekerja keras. Kini, Asuransi Raksa Pratikara sedang melangkah maju bersama seluruh karyawan untuk meraih target tertinggi. 

Artikel Terkait